Thursday, May 21, 2015

Family Time, First Time Go to Movies Theater

Wiken minggu kemarin selain disibukkan dengan bikin cake untuk milad kak Afa dan konsumsi arisan ibu-ibu teman sekolah Thia, kami masih menyempatkan diri untuk nonton bareng film The Avengers.

Sebenarnya niat awal mau mengenalkan bioskop kalau Thia udah 5 tahun ke atas, tapi ternyata dapat kesempatan nonton gratis *dari kantor saya* akhirnya kami coba aja deh ajak anak-anak.




Ternyata seru juga nonton di bioskop, meski yaa kalau bayar sendiri bikin bangkrut juga, karena tiket 21 sekarang paling murah 40 ribu, belum lagi jajan popcorn, french fries, dan window shopping kalau kelar nonton, wkwkwk. Jadi jangan sering-sering yah...dan filmnya yang untuk anak-anak aja.

Sebenarnya The Avengers ini kurang cocok juga untuk anak-anak, karena hampir sepanjang film adegan action, belum lagi ada sekali adegan kissing antara Black Widow sama The Hulk. Dan sepanjang nonton film, Thia duduknya tegang, kanan kiri pegang tangan ayah dan ibunya *padahal posisi duduk ayahnya jauh, hehehe*. Minusnya kalau nonton bawa anak-anak adalah selain rewel ga betah duduk lama, dikit-dikit minta ke kamar mandi, padahal udah pakai jaket, tetep aja beser.



Kelar nonton, mampir dulu makan siang trus langsung cabut pulang, karena masih punya peer macaroni schotel, brownies, muffin coklat dan base cake Black Forest, semangatt!

No comments:

Post a Comment